Tuesday, July 10, 2018

Manfaat Pisang Untuk Wajah Cantik Secara Alami

Manfaat Pisang Untuk Wajah Cantik  Secara Alami. Tidak hanya Anda bisa makan pisang untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi menerapkannya juga pada kulit Anda sebagai masker wajah alami. Berikut ini adalah rundown pada 4 masker wajah yang dapat dibuat dengan menggunakan pisang sebagai bahan utama, terutama yang dipilih oleh tim kami, yang dapat memberi Anda kulit bercahaya, muda dan bebas kerut.

1. Hancurkan pisang matang dan oleskan pada wajah dan kulit Anda. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin. Jika Anda punya waktu, pijat kulit Anda dengan es batu setelah ini. Penerapan pisang akan membuat wajah Anda bersinar dan bahkan keluar dari kulit kasar.

2. Masker Wajah Pisang untuk mencerahkan kulit: Masker wajah alami ini baik untuk memudarkan bintik-bintik hitam, menghilangkan noda-noda dan mencerahkan kulit yang kusam. Ini terdiri dari tiga bahan kuat untuk menghidrasi, mencerahkan, dan mencerahkan kulit Anda.

Manfaat Bahan Tambahan Untuk Kecantikan
Madu Memusnahkan bakteri, mencegah jerawat dan jerawat yang dapat menyebabkan bintik hitam. Berisi sifat-sifat pencerah kulit.
Lemon Juice Dikemas dengan asam sitrat, mencerahkan kulit gelap dan menghasilkan perubahan warna. Menipiskan bintik hitam dan jerawat.

Metode: Ambil pisang matang dan tumbuk dengan sendok atau garpu dalam mangkuk sampai membentuk bubur halus yang bebas gumpalan. Tambahkan 1 sdt. madu dan 1 sdt. jus lemon dan mencampur bahan dengan seksama. Cuci muka dengan sabun lembut dan gunakan handuk lembut untuk menepuknya hingga kering. Gosokkan topeng ke wajah Anda, gunakan jari bersih Anda. Jika diperlukan, gunakan lapisan kedua untuk membuat bahan menembus jauh ke dalam pori-pori kulit. Tunggu selama 10-15 menit dan bersihkan wajah Anda dengan air hangat tanpa menggunakan sabun apa pun kali ini. Anda akan gembira melihat wajah bercahaya Anda. Voila!

No comments:

Post a Comment