Sunday, September 2, 2018

Manfaat Mengkonsumsi Pisang Setiap Hari

Manfaat Mengkonsumsi Pisang Setiap Hari. Saya sering ditanya tentang sikap saya pada pisang, dan ketika saya memberi mereka lampu hijau, beberapa orang akan bertanya, "Tapi bukankah mereka menggemukkan?" Yang benar adalah pisang itu adalah makanan kekuatan nyata — asalkan Anda tidak berlebihan dalam ukuran porsi.

Studi Universitas Appalachian, yang membandingkan pisang dengan minuman olahraga selama bersepeda intens, menemukan bahwa pisang menawarkan beberapa keuntungan. Selain menyediakan antioksidan yang tidak ditemukan dalam minuman olahraga, mereka mengemas lebih banyak nutrisi dan perpaduan gula alami yang lebih sehat. Dalam studi tersebut, pengendara sepeda yang terlatih menelan secangkir minuman yang kaya karbohidrat atau menenggak setengah pisang setiap 15 menit selama perlombaan jalan dua setengah sampai tiga jam. Sampel darah yang diambil sebelum dan sesudah mengungkapkan bahwa pengendara sepeda mengalami efek kinerja yang serupa, dan pergeseran dopamin yang lebih besar — ​​neurotransmitter yang berperan dalam gerakan dan suasana hati — setelah makan pisang. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa dopamin yang tidak memadai mungkin terkait dengan obesitas.

Baca Juga: 7 Ramuan Wajah Pisang Untuk Semua Jenis Kulit

Tetapi pisang tidak hanya untuk atlet. Meskipun benar bahwa pisang mengemas lebih banyak karbohidrat per gigitan daripada buah-buahan lain (karena mereka lebih rendah dalam kandungan air), tidak perlu menghindari mereka, bahkan jika Anda mencoba menurunkan berat badan. Pisang kaya sumber kalium, nutrisi penting dalam tubuh yang, selain untuk mengurangi tekanan darah, membantu mendukung pemeliharaan otot dan bertindak sebagai diuretik alami yang mengurangi retensi air dan kembung. Tingginya kadar vitamin B6 dalam pisang juga membantu menjaga kadar gula darah yang sehat dan sangat penting untuk produksi neurotransmitter yang merasa baik seperti serotonin dan norepinefrin. Pisang juga dikemas dengan serat, yang meningkatkan rasa kenyang dan meningkatkan kesehatan pencernaan.

Lebih banyak berita baik: Pisang super mudah untuk dimasukkan ke dalam diet Anda. Di buku terbaru saya, S.A.S.S. Yourself Slim, saya menyertakan beberapa resep pisang, termasuk Teh Hijau saya dan Vanilla Banana Almond Smoothie dan Vanilla Almond Frozen Banana snack. Mereka juga ada dalam daftar buah-buahan yang dapat Anda gunakan untuk membangun makanan Anda sendiri dengan menggunakan konsep "lima potong puzzle" (makanan yang dibuat dari bagian-bagian tertentu dari produk, gandum utuh, protein tanpa lemak, lemak nabati, dan bumbu alami) .

Baca Juga: Cara Mudah Mengecilkan Paha Dan Betis Dalam 3 Hari

Berikut adalah tiga dari sarapan favorit saya yang kenyang tetapi melangsingkan pisang dan snack combo:

Open-faced AB & B
Olesi satu irisan roti gandum 100% panggang dengan 2 sendok makan mentega almond, atas dengan potongan pisang ukuran 5 inci, taburi dengan kayu manis, dan nikmati dengan secangkir skim organik dingin atau susu nondairy.

Pisang muselix
Lipat potongan pisang irisan berukuran 5 inci menjadi 6 ons yogurt organik tanpa lemak atau alternatif non-susu dengan seperempat cangkir yang digoreng, 2 sendok makan potongan kacang yang diiris atau dicincang, dan segenggam kacang pala yang murah hati. Biarkan campuran tersebut untuk disimpan di lemari es semalam untuk mendapatkan lebih banyak rasa, atau bekukan untuk dinikmati sebagai alternatif es krim.

Pisang jahe coklat parfait
Lelehkan seperempat cangkir dark chocolate chips, seperti Dagoba Chocodrops, yang 73 persen gelap. Lipat dalam 1 sendok teh jahe parut segar dan satu porsi sereal gandum utuh seperti Arrowhead Mills kembung millet atau beras merah. Lapisi campuran cokelat dengan 6 ons yoghurt Yunani organik tanpa lemak atau alternatif tanpa daging dan potongan pisang irisan 5 inci.
Kontributor: MasPenulis


No comments:

Post a Comment