Sunday, August 5, 2018

Apakah Menjalankan Membuat Kaki Anda Lebih Besar?

Apakah Menjalankan Membuat Kaki Anda Lebih Besar? Usaha pertama saya bekerja untuk menurunkan berat badan membuat saya jogging di taman selama sekitar satu jam. Setelah beberapa waktu, saya tidak merasa tertantang sehingga saya mulai berlari lebih cepat dan lebih lama.

Namun, saya segera menjadi cemas bahwa ketika saya kehilangan berat badan, paha saya tampak semakin besar! Pada 5'1 inci, tujuan saya adalah mengurangi lemak di kaki saya daripada membangun otot / massa. Karena kaki saya tidak merapikan, saya mulai melihat apakah lari menyebabkan kaki menjadi lebih besar.

Tetapi lakukan riset apa pun di web dan Anda akan bingung berhari-hari. Apa yang Anda temukan adalah banyak orang yang bersumpah bahwa lari adalah satu-satunya hal yang akan membuat kaki mereka lebih kecil, sementara set yang lain akan memiliki efek yang berlawanan, seperti saya. Jadi apa sebenarnya yang terjadi di sini?

Baca Juga: Manfaat Pisang Untuk Wajah Cantik  Secara Alami

Latihan kardio akan membakar kalori dengan pasti, jadi orang akan berpikir berlari, yang merupakan bentuk kardio yang hebat, akan mencairkan lemak dari tubuh Anda. Dan ini sebenarnya benar. Bahkan ectomorphs akan menemukan tubuh bagian atas mereka merespon dengan cepat pada bentuk kardio ini, tetapi pertanyaan ajaibnya adalah apakah akan berjalan secara efektif menargetkan dan menyingkirkan lemak membandel yang kebanyakan wanita pegang di kaki mereka? Sayangnya, jawabannya tidak begitu terpotong dan kering.

Anda lihat, ada banyak variabel untuk mempertimbangkan seperti lamanya waktu yang dihabiskan untuk berlari, intensitas (apakah Anda mengaktifkan kelambatan lambat atau kedutan cepat), komposisi lemak dan otot tubuh Anda saat ini, kemampuan bagi Anda untuk membangun otot, ingatan otot Anda, persepsi Anda, efek yang berjalan pada nafsu makan Anda, dll.

Tentunya, saya tidak dapat membahas semua faktor yang berbeda dalam artikel yang satu ini, jadi saya hanya akan fokus pada yang besar. Mau tau cara mengecilkan paha? baca selengkapnya di: Cara Mudah Mengecilkan Paha Dan Betis Dalam 3 Hari

No comments:

Post a Comment